Tuesday, November 5, 2013

Prince House, Kesan Pertama yang Bikin Jatuh Hati


Prince house, resto yang terkenal dengan menu belgian waffle nya, jadi awalnya saya pikir resto ini hanya menyediakan dessert aja. Pas akhirnya sempat mampir kesini dan liat menunya, wahhhhh ternyata resto ini juga menyediakan berbagai macam hidangan italia, dari pasta, steak, pizza, burger, soup, dll. 

Tempatnya sangat nyaman, dan jangan heran ketika masuk ke dalam restonya, kita dialihkan ke ruangan sebelah yang ternyata jadi satu dengan toko bunga Yulika. Ditemani dengan alunan musik  yang lembut dan dikelilingi dengan bunga2 cantik di sekitar menambah nilai plus buat kenyamanan.

Spaghetti Aglio Olio
Puas liat2 menu, akhirnya pilihan jatuh ke Spaghetti Aglio olio dengan topping smoked beef. Begitu disajikan, langsung ngiler banget (mungkin karena lapar), tampilan nya menarik dan terkesan enak. Pas diicip juga enak banget rasanya, toppingnya dan pedasnya pas bagi saya yang suka pedas yang pas-pasan :p, tapi makin lama terasa agak asin (mungkin karena kebanyakan cheese) jadi saran saya lebih baik pas awal cheese nya dipisahkan saja jangan diaduk semuanya jadi satu.

Gelato Shake - Rhum Raisin
Ada banyak pilihan untuk minumannya seperti tea bags, juice, ice blended, mocktail, gelato shake dll. Dari sekian banyak, pilihan saya jatuh ke gelato shake yang ternyata ada banyak rasanya sampai galau menentukan mau yang mana. Ada vanilla, caramel, cookies n cream, cookies n rhum, dark chocolate, chocolate hazelnut, rhum raisin, tiramisu, strawberry, matcha. Nah kan menggugah banget, akhirnya saya memesan gelato shake rhum raisin. Rasa geatonya astagaaaa enak banget banget, manisnya pas, kental dan kerasa banget rhum nya, saking enaknya saya nyeruputnya pelan-pelan sambil menikmatinya setiap teguk gelatonya *lebay,sumpah lebay tapi emang enak banget, mau gimana dong?* dan ga bikin eneq sama sekali.

Waffle Gelato - Almond Brulee with Tiramisu Ice cream
Satu lagi yang ga boleh ketinggalan, tentu saja waffle nya. Menu wafflenya ada 2 macam grande dan gelato, kata waiternya grande cuma waffle n topping, kalo waffle gelato dapat tambahan es krim, sempat bingung mau pesan waffle yang mana. Akhirnya saya pesan waffle gelato, dengan topping almond brulee (almond+white chocolate+caramel sauce) dengan eskrim italian tiramisu. Waffle ini saya pesan pas di awal bersama makanan, tapi setelah makanan sudah ludes, masih harus menunggu lama hingga disajikan (hampir saja mau mengcancel). Bayangan saya es krim nya ditaro di atas waffle, tapi yang ini beda, disajikan terpisah, dengan topping yang cukup royal. White chocolatenya saya pikir seperti choco chips, ternyata berupa sauce yang sudah mengeras tapi lembut di lidah. Permukaan si waffle juga agak crunchy dan enak, sayangnya wafflenya kecil. Es krimnya juga enak, pas banget dimakan bareng waffle.

Overall makanan disini enak-enak, tempatnya cocok untuk bersantai dan juga disediakan LCD TV apabila mau menonton bareng acara seperti bola dan lainnya.

Lokasi :
Prince House
Jl. Boulevard Kelapa Gading blok WA2/12Jakarta Utara

0 comments:

Post a Comment