Sunday, February 2, 2014

Nasi Bakar - Khas Papi [CLOSED]

Masih berlokasi di Bintaro Entertainment Center, saya menemukan restoran yang menjual bermacam-macam menu nasi bakar. Interior resto dibuat modern namun makanannya tetap makanan tradisional. DI resto ini sebenarnya kita tetap bisa beli makanan ala carte, tapi saran saya coba menu paket nasi bakarnya deh. Kita bisa memilihi jenis nasi bakarnya, sayuran dan jenis lauknya. Untuk harga juga relatif murah dengan porsi sedang. 

Gerai Khas Papi pertama kali buka di daerah Bogor, tepatnya di jalan Surya Kencana. Awalnya terdengar agak aneh yah namanya, Nasi Bakar "Khas Papi", namun ternyata ini merupakan ide awal dari kreatornya sendiri. Yang ternyata pada saat persiapan terbersit kalimat "Papi sajikan saja semua masakan yang biasa papi buat, karena itu punya ciri khas papi sendiri!", dari situlah nama Khas Papi bermula. Saya sendiri sempat terpingkal mendengar penjelasan salah satu stafnya mengenai hal tersebut. 

So far makanannya lumayan enak, tapi buat saya yang tidak terlalu suka makanan pedas, kangkung plecingnya aja udah pedes (duh saya payah). Nasi bakar jamur + pepes Jamurnya enak, sayangnya ayam bumbu hijau yang dipesan teman saya terlalu kering dan bumbu hijaunya kurang begitu meresap.

Fyi, buat porsi cowo mungkin pesan 1 nasi bakar aja rasanya ngga cukup yah :)). I think should order two!


Nasi Bakar Set

Nasi Bakar Teri + Sayur Asem + Ayam bumbu hijau

Nasi Bakar Teri

Nasi Bakar Jamur + Kangkung Plecing + Pepes Jamur

Teh Panas (iyah, ini teh biasa aja kok :P)

Khas Papi
Bintaro eX #GF-03
WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK

2 comments:

  1. Ehhh ini enak ya Mei ... Pernah ngeliat, tp blum pernah coba haha! Next time deh ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak om makanannya, makanan rumahan banget deh, tapi porsinya agak kurang nampol kalo buat makan siang :D

      Delete