Saturday, February 1, 2014

Signora Pasta

Sepertinya postingan ini akan jadi pembuka untuk postingan tempat makan seru lainnya yang berlokasi di Bintaro, padahal 3 tahun sudah saya kerja di daerah Bintaro dan selama itu pula udah banyak banget tempat makan enak dan seru yang didatangi. Tapi baru tahun ini rencananya terbersit rencana untu ngereview satu-satu hihihihihi.

Kita mulai dari Restoran bergaya italia ini dulu yah, awalnya mampir ke resto ini karena rekomendasi teman kantor. Menurutnya untuk harga yang tidak terlalu mahal sudah dapat makanan italia yang enak, well kenapa tidak saya coba? dan ternyata baru masuk ke restorannya saja, saya langsung suka dengan interiornya.

Resto ini tutup di hari senin, sebagai tambahan informasi ada banyak restoran dan tempat makan disekitar Bintaro yang memiliki hari libur. Jadi para pengunjung mesti mengingat hari libur restorannya, kalo lupa yaa siap-siap kecewa deh sudah datang tapi tempat makannya tutup.









eh iya interiornya bikin kita ngerasa lagi makan di resto pizza yang dibakar pake tungku, sayangnya kemarin saya ngga sempat nyicip Pizzanya

Cannelloni 


Lasagna


Ravioli


Signora Pasta

Bintaro eX GF
FACEBOOK | TWITTER

0 comments:

Post a Comment